Alasan C Ronaldo Diprediksi Cakap Pecahkan Rekor Ali Daei

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda berita bola, berikut yakni beberapa alasan C Ronaldo diprediksi bakal kapabel pecahkan rekor Ali Daei terkait jumlah gol di tahapan nasional poin bola.


Nama C Ronaldo tengah diperbincangkan usai mencatatkan empat gol ke gawang Lithuania pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 belum lama ini.

Tambahan empat gol hal yang demikian membuat jumlah gol CR7 menjadi 93 gol di tahapan nasional, hanya kalah dari Ali Daei saja.

Jumlah gol yang ditorehkan pemain timnas Iran ini yakni 109 gol dan rekor hal yang demikian masih terjaga hampir 13 tahun lamanya.

Alasan Ronaldo Diprediksi Bakal Cakap Pecahkan Rekor Ali Daei

1. Cuma berjarak 60 gol

Selisih 16 gol dengan Ali Daei dinilai sejumlah kalangan tidak terlalu besar dan masih bisa dikejar oleh Ronaldo.

Anggapan hal yang demikian memang cukup beralasan mengingat sewaktu masih membela Real Madrid, Ronaldo kapabel mencetak 50 gol tiap-tiap-tiap-tiap musimnya.

Jadi bukan hal yang mustahil bagi pesepakbola asal Portugal ini untuk mencetak 16 gol pada perlombaan akan datang dengan berseragam timnas.

Apabila masih terus konsisten seperti ini bukan tidak mungkin Ronaldo kapabel lewat 109 gol milik Ali Daei bersama timnas.

2. Situasi lahiriah yang masih prima

Alasan Ronaldo diprediksi bakal kapabel pecahkan rekor Ali Daei selanjutnya terkait dengan situasi jasmaniah pemain bintang Juventus ini.

Padahal sudah berkepala tiga, Ronaldo masih punya jasmaniah yang oke dan tidak kalah dengan jasmaniah para pemain-pemain muda.

Riilnya ia masih kapabel bermain selama 90 menit lebih dan tendangannya juga masih sama kuat seperti beberapa tahun lalu.

Ini menjadi modal penting bagi Ronaldo dalam upayanya untuk memecahkan rekor gol milik Ali Daei di tahapan timnas.

3. Lawan-lawan Portugal yang relatif gampang

Untuk alasan Ronaldo diprediksi bakal kapabel pecahkan rekor Ali Daei yang ketiga melihat lawan-lawan yang akan dihadapi Portugal.

Butuh 17 gol lagi agar Ronaldo bisa melampaui rekor Ali Daei dan untungnya Portugal akan menghadapi lawan yang relatif mudah.

Di Kualifikasi Piala Eropa 2020 ini Portugal masih menyisakan empat pertandingan di Grup B dengan dua kali melawan Luksemburg, lalu Lithuania dan Ukraina.

Misal dari empat pertandingan kualifikasi ini tiap-tiap-tiap-tiap pertandingan mencetak dua gol maka Ronaldo tinggal butuh 8 gol untuk menyamai Ali Daei.

Itulah beberapa alasan Ronaldo diprediksi bakal kapabel pecahkan rekor Ali Daei. Selanjutnya klik tips bola berikut untuk kalian para tipster.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Andritany Ardhiyasa Sasaran Amukan Warganet: Timnas Kalah